Ibnu : Tingkatkan Kewaspadaan dan Kehati-hatian

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (empat dari kanan) berserta jajaran dan relawan memantau lokasi kebakaran di Jl. Veteran, Gang Sepakat RT 23 Kuripan Banjarmasin, Jum’at (14/6/2019). Humpro Kota Banjarmasin

Musibah kebakaran yang melanda warga Jl. Veteran, Gang Sepakat RT 23 Kuripan Banjarmasin menjadi perhatian Pemerintah Kota Banjarmasin.

Pasalnya, peristiwa yang terjadi pada Kamis (13/6/2019) dini hari lalu menyebabkan 21 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal mereka.

“Saya selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Banjarmasin turut menyampaikan prihatin atas kejadian ini” Kata Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina saat penyerahan bantuan sosial kepada korban kebakaran, Banjarmasin, Jum’at (14/6/2019).

Ibnu sangat menyayangkan kejadian ini terulang lagi, karena belum lama ini juga terjadi peristiwa serupa tidak jauh dari Gang Sepakat tersebut.

“Saya minta kepada seluruh warga untuk memperhatikan instalasi listrik agar terhindar dari arus pendek, serta matikan kompor saat hendak pergi meninggalkan rumah. Sebenarnya ini sudah berulang kali diingatkan” tegasnya.

Dengan meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, Ibnu berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di Kota Banjarmasin.

“Oleh karena itu, Saya minta tingkatkan kewaspadaan, ini kejadian yang tidak kita kehendaki, semoga para korban diberi kesabaran menghadapi ujian ini” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan