Hidupkan Tali Silaturahmi dan Kedepankan Semangat Musyawarah

Asisten Bidang Pemerintahan Kalimantan Selatan, Siswansyah mewakili Gubernur Kalsel memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bihalal PT. Pelindo III dengan unsur maritim dan stakeholder, di Aula PT. Pelindo III Regional Kalimantan, Banjarmasin, Jum’at (14/6/2019). MC Kalsel/Jml

Masih dalam suasana bermaaf-maafan lebaran Idul Fitri 1440 H, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Regional Kalimantan mengelar halal bihalal bersama unsur maritim dan stakeholder, Banjarmasin, Jum’at (14/6/2019).

Chief Executive Officer(CEO) PT. Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto mengatakan halal bihalal ini dilakukan untuk menjaga ukhuwah silaturahmi dengan unsur maritim dan stakeholder di lingkungan Pelindo III Regional Kalimantan.

“Pelindo sebagai penyedia fasilitas terkait dengan maritim dan pemerintahan baik pusat atau daerah, karenanya ini sidah menjadi keharusan bagi kami untuk menjaga silaturahmi dengan unsur maritim serta pemerintah baik pusat atau daerah” ujarnya

Ditempat yang sama, Asisten Bidang Pemerintahan Kalimantan Selatan, Siswansyah mewakili Gubernur Kalsel bersyukur bisa melaksanakan halal bihalal dengan unsur maritim dan stakeholder Pelindo III Regional Kalimantan.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menghidupkan tali silaturahmi baik dilingkungan keluarga, maysarakat, dan tempat kerja” ujar Siswanysah.

Menurut Siswansyah, dengan menghidupkan tali silaturahmi, pergaulan dan hubungan secara sosial bisa terjalin dengan harmonis.

Ditambahkannya, dalam menyelesaikan permasalahan baik dalam bersosial maupun lingkungan kerja hendaknya mengedepankan semangat musyawarah.

“Jangan sampai kita tertarik dalam pusaran hubungan yang kurang harmonis dalam pergaulan, oleh karenanya melalui momen halal bihalal ini Saya berharap kepada PT. Pelindo III dan mitra kerja untuk tetap memegang teguh kebersamaan dan silaturahmi yang sudah terbentuk selama ini” pesannya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan