Apresiasi Kinerja ASN

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan amanat pada Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kalsel di Halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru (1/4/2019). (Humas prov) – MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggeler Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kalsel di Halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru (1/4/2019).

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor dalam amantnya mengatakan pagi ini kita kembali dapat mengikuti apel gabungan dilingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, sebagai wujud kedisiplinan, kebersamaan dan kerjasama kita dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan.

Oleh karena itu beberapa waktu yang lalu saya sebagai kepala daerah telah memenuhi kewajiban untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepala daerah (LKPJ) dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dihadapan para anggota dewan, saya menyampaikan hasil – hasil pembangunan selama satu tahun. tentu, hasil-hasil pembangunan tersebut tidak akan tercapai tanpa kerja keras dan pengabdian seluruh jajaran dan aparatur sipil negara di lingkungan pemprov Kalsel,” ucapnya.

Saya sangat apresiasi atas kinerja dan kerjasama kita semua dalam pemenuhan target – target pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ tersebut.

“Tetap terus tingkatkan kinerja kita untuk kemajuan masyarakat. Tugas membangun dan melayani masyarakat tidak berhenti pada suatu titik keberhasilan, melainkan suatu proses yang terus berjalan dan berkelanjutan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi,” katanya.

Oleh sebab itu nilai kebersamaan kita terus menerus diuji dan diperlihatkan dengan seringnya kita menjadi tuan rumah event-event nasional bahkan tahun lalu kita melaksanakan event internasional, yaitu hari pangan sedunia dan pada bulan Maret dan April ini, Provinsi Kalimantan Selatan telah dipercaya kembali untuk mengadakan event nasional yaitu Hari Penyiaran Nasional tahun 2019.

“Acara ini berlangsung sejak tanggal 30 Maret 2019 dan akan berakhir pada tanggal 3 April 2019. sepanjang tahun ini juga akan ada beberapa kegiatan-kegiatan skala nasional yang akan diselenggarakan di daerah kita,” ucapnya.

Suasana para peserta Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kalsel di halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (1/4/2019). (Humas prov) – MC Kalsel/tgh

Ia juga mengajak para aparatur sipil pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat sama-sama membangun suasana yang kondusif, jadilah tuan rumah yang baik dan representasi masyarakat banua yang ramah dan welcome terhadap para tamunya.

Selanjutnya ia mengingatkan bahwa tanggal 17 April 2019 nanti kita akan melaksanakan Pemilu untuk memilih Presiden, Wakil Presiden dan wakil rakyat untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat baik pusat maupun daerah, serta Dewan Perwakilan Daerah.

Sebagai warga negara yang baik, maka gunakan hak pilih bapak/ibu sekalian, pilihlah sesuai dengan hati nurani demi kemajuan bangsa Indonesia kedepannya. Namun, sebagai aparatur sipil negara, tetap harus dapat menjaga netralitas dalam Pemilu.

“Jangan ikut-ikutan terlibat hal – hal yang memiliki unsur politik praktis. mari menjaga suasana pemilihan umum agar lebih kondusif,” himbaunya.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan bersamaan dengan apel gabungan kali ini, juga dilaksanakan penyerahan keputusan presiden republik Indonesia tentang kenaikan pangkat pilihan bagi pegawai negeri sipil yang menduduki jabatan struktural, jabatan fungsional tertentu, yang pengangkatannya ditetapkan dengan keputusan Presiden Republik Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pegawai negeri sipil yang per tanggal 1 April ini juga memperoleh kenaikan pangkat regulert. Terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang saudara – saudara berikan  seperti kontribusi terhadap upaya pemerintah untuk mewujdkan cita – cita pembangunan di Kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan