Bawaslu Komitmen Jaga Integritas Pemilu 2019

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (baju kuning) mengibarkan bendera start melepas Jalan Sehat Bawaslu Colour Walk Tahun 2019 di Halaman Pemko Banjarmasin, Minggu (31/3/2019). MC Kalsel/Rns

Ribuan masyarakat Kota Banjarmasin ikuti Jalan Sehat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Colour Walk Tahun 2019 di Halaman Pemko Banjarmasin, Minggu (31/3/2019).

Usai melepas jalan sehat, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan tinggal 17 hari lagi kita akan melaksanakan yang namanya Pemilihan Umum (Pemilu). “Kita harus melihat Pemilu ini sebagai pesta demokrasi dan tidak perlu saling membenci atau menghina orang lain karena berbeda pilihan” ujar Sahbirin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin menghimbau kepada ribuan masyarakat Kota Banjarmasin yang hadir untuk menjaga integritas Pemilu tahun 2019 ini dan tetap jaga persatuan, kesatuan dan kedamaian di Kalsel.

Ia meyakinkan bahwa masyarakat Kalsel bisa memilih pemimpin dengan akal sehat, cerdas dan bijaksana.

Diharapkan melalui jalan sehat ini dapat membangun kesadaran kita semua tentang pentingnya peran masyarakat dalam menyukseskan Pemilu yang bermartabat untuk Indonesia lebih hebat.

Dikesempatan yang sama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Kalsel tentang sosialisasi kesadaran Pemilu.

“Partisipasi seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan karena tinggal hitungan hari lagi yang tepatnya 17 April kita akan melaksanakan Pemilu” ungkap Ibnu. MC Kalsel/Ar


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan