HUT PDAM Bandarmasih ke-46

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan sambutan pada syukuran HUT PDAM Bandarmasih ke-46, Kamis (21/2/2019). (humpro-bjm) Mc Kalsel/Rns

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menghadiri syukuran HUT PDAM ke-46 di Halaman PDAM Bandarmasin, Kamis (21/2/2019). Di usia yang ke-46 ia berharap PDAM Bandarmasih bisa bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin.

 “Usia 40 tahun merupakan puncak totalitas, puncak potensi, puncak energi dalam memberikan kinerja terbaik. Saya yakin dan percaya, usia 46 tahun itu sudah jauh lebih dewasa memberikan pelayanan dengan meningkatkan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan-pelanggan kita,” ujar orang nomor satu di Banjarmasin.

Pemberian penghargaan dan pemberian sanksi bagi sebuah pelanggaran merupakan hal yang wajar dalam organisasi. Namun yang pasti sebuah inovasi sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan untuk memperbaiki kualitas kinerja.

Ibnu Sina juga mengatakan kedisiplinan itu harus ada dalam diri setiap karyawan PDAM, sehingga dalam situasi bagaimanapun selalu siap melayani masyarakat. Kegiatan syukuran tersebut diwali dengan apel yang diikuti seluruh karyawan BUMD Kota Banjarmasin itu serta dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada karyawan PDAM yang telah mengabdikan diri mereka selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, dan penyerahaan hadiah umroh kepada para pelanggan setia PDAM. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan