Walikota Himbau Orangtua Agar Menjaga Anaknya

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan tanggapannya terhadap penculikan anak di Banjarmasin, Senin (4/2/2019). MC Kalsel/Ar

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina berkali-kali menekankan kepada orang tua agar menjaga anak mereka disekolah ataupun diluar rumah, karena hampir ada penculikan terhadap anak didik kita.

“Oleh karenanya Dinas Pendidikan mengeluarkan himbauan agar orang tua harus hati-hati dan bertanggung jawab menjaga anak-anaknya dari maraknya penculikan terhadap anak-anak” ungkap Ibnu Sina kepada wartawan, Banjarmasin, Senin (4/2/2019).

Sebagai orang nomor 1 di Kota Seribu Sungai, Ibnu berpesan kepada orang tua harus meajari anak-anaknya untuk menjaga diri dengan baik, jika ada orang yang tidak dikenal agar menghindar dari orang tersebut.

Disamping itu, untuk mengantisipasi agar tidak adanya penculikan terhadap anak, Pemko Banjarmasin sudah menyediakan angkutan pelajar ceria (gratis) khusus anak-anak sekolah.

“Angkutan pelajar ceria (gratis) disediakan untuk anak-anak sekolah ini rutin dari setiap mereka pergi ke sekolah hingga pulang sekolah” jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *