Touring Gubernur Kalsel Tiba Di Tanbu

BATULICIN- Gubernur Kalimantan Selatan  (Kalsel) H. Sahbirin Noor melakukan Touring bersepeda motor  bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( FKPD) Provinsi Kalimantan Selatan ke sejumlah Desa di wilayah Kalsel.
Selasa Malam (12/04) rombongan Gubernur  disambut ratusan  warga saat  tiba di Desa Pulau Salak Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Kab.Tanbu).
Selain itu kehadirannya turut disambut Camat Kusan Hilir Dewi Murni serta Kepala Desa Pulau Salak Abdullah.
Kedatangan  rombongan  orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat tersebut dirangkai dengan pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu sekaligus menyerap aspirasi warga.
“Kami sengaja Touring menggunakan sepeda motor supaya lebih praktis menjumpai warga Desa, dibandingkan pakai Roda Empat,”kata Sahbirin disela pertemuan dengan warga.
Dia mengatakan, Touring ke Desa direncanakan  selama 5 hari. Sebelumnya rombongan sudah menyinggahi Desa Keyapu, Desa Aluh-Aluh dan Desa Tambak Padi Kabupaten Tanah Laut.
Kemudian pihaknya kembali  melanjutkan perjalanan ke Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong.
“Alhamdullilah kami berkesempatan  singgah ke Desa Pulau Salak  Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu. Pada pagi nya perjalanan  dilanjutkan ke Kotabaru dan ke Kabupaten Banjar, hingga pada finis Kecamatan Loksado Kabupaten HSS “terangnya.(Win/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan