Formi Akan Lahirkan Atlet Berprestasi

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah (ketiga kiri) didampingi istri Hj Siti Fatimah (kedua kiri) menghadiri pertemuan bersama Komunitas Motor Baiman dengan Formi Kota Banjarmasin di Halaman Pemko Banjarmasin, Jum’at (11/01/2019). MC Kalsel/Rns

Pertemuan bersama Komunitas Motor Baiman dengan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Banjarmasin bertujuan untuk bersosialisasi tentang aturan-aturan berlalu lintas dan program kerja kedepannya Formi Kota Banjarmasin.

“Formi kini menjadi mitra strategis pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mendorong dan menggerakkan pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi di Indonesia” ujar Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah di Halaman Pemko Banjarmasin, Jum’at (11/01/2019).

Lebih jauh, Hermansyah mengatakan Formi dibentuk sebagai induk organisasi olahraga yang menjadi tempat berhimpunnya dari berbagai organisasi rekreasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat.

“Kedepannya Formi Kota Banjarmasin harus bisa melahirkan atlet-atlet yang dapat meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan Kota Banjarmasin dalam ajang nasional dan internasional” tandasnya.

Melalui Komunitas Motor Baiman diharapkan bisa lebih meningkatkan motivasi agar berperan aktif dalam penanganan olahraga rekreasi masyarakat. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan