Penghargaan Untuk Pemko

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina (kiri) menerima penghargaan dari Direktur utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN)  Antara, Meidyatama Suryodiningrat (kanan) atas prestasinya untuk pengurangan sampah plastik di kota Banjarmasin dalam rangkaian HUT Antara Kalsel ke-81 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1/2019). Mc Kalsel/Rns

Awal tahun 2019 ini, pemko Banjarmasin menerima penghargaan dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1/2019).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Biro Antara Kalsel, Nurul Aulia Badar kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, yang dinilai pioner dalam pengurangan sampah plastik di Kalsel.

Penghargaan juga diberikan atas dukungan dan kerjasamanya sebagai mitra setia LKBN Antara Biro Kalsel dalam penyebarluasan informasi, juga didapat Pemko Banjarmasin dan diterima langsung Kabag Humas Setda Kota Banjarmasin, Yusna Irawan.

Ibnu Sina turut mengucapkan terimakasih kepada LKBN Antara yang telah memberikan apresiasi kepada Pemko Banjarmasin terkait dengan penghargaan pioner pengurangan kantong plastik. “Penghargaan ini untuk seluruh warga Kota Banjarmasin. Terimakasih kepada komunitas, RT dan RW kemudian para Satgas Kebersihan termasuk seluruh warga kota,” ucapnya usai menerima penghargaan tersebut.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini juga mengucapkan selamat HUT ke-81 kepada LKBN Antara. “Selamat dan sukses kepada Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, yang pada tanggal 13 Desember 2018 kemarin telah berusia 81 tahun,” ujarnya. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan