Kominfo Kalsel Juara 7 Time Rally 2018 Kategori Pemula


Kejuaraan Nasional Time Rally dan Wisata Paman Birin Cup 2018, Dinas Kominfo Kalsel menurunkan tim, Driver – M. Dino Solihin, Navigator 1 – M. Rahmaditiya dan Navigator 2 – Andri. Tim Kominfo menggunakan mobil Suzuki Panther dengan nomor start 122.

Andri mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan pengalaman pertama yang cukup mengesankan, dia juga menceritakan pengalaman berupa rintangan selama mengikuti kejuaraan tersebut. Kesan tersebut di antaranya saat mencari pos-pos, hingga ban bocor.

“Ada beberapa rintangan yang dialami selama perjalanan ini, paling berkesan itu ketika ban jebol, beruntung berbagai perlengkapan telah disediakan sehingga rintangan itu dapat diatasi bersama tim tanpa menggunakan waktu yang lama,” cerita Andri yang juga merupakan driver Kepala Dinas Kominfo itu usai upacara hari Senin, (10/12).

Meskipun ini pengalaman yang pertama, namun sangat dibanggakan dengan prestasi yang diperoleh, “Jujur baru kali ini mengikuti kejuaraan ini, dan kami mengikuti ini sangat menyenangkan, karena merupakan berpetualangan dan memang juga hobi. Dalam perjalanan, rutenya masuk hingga pelosok sehingga keindahan pemandangan alam desa itu kami dapat dan nikmati,” tambah Andri.

Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kejuaraan Time Rally selama dua hari, tim Kominfo peroleh nilai total 10.467, sebagai juara 7 Kategori Pemula. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan