Kominfo Kalsel Evaluasi Kinerja 2018


Banjarbaru, Rapat Evaluasi Teknis Daerah Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan diikuti oleh seluruh Kepala Dinas Kominfo kabupaten kota se Kalimantan Selatan di Dafam Hotel, Senin (10/12).

Sekretaris Dinas Kominfo Kalsel, AH Rijani mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan akhir tahun dari pelaksanaan APBD kegiatan 2018, di mana dalam kegiatan, Kominfo Kalsel lakukan koordinasi dan evaluasi untuk peningkatan kinerja Kominfo di Kalsel.

“Kegiatan Evaluasi Teknis di akhir 2018 ini dilaksanakan sehingga nantinya pada tahun 2019, program dan kegiatan dapat terlaksana lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tutur Rijani.

Melalui kesempatan ini pula, nantinya dapat diketahui program kegiatan yang ada dari kabupaten kota, apakah sesuai dengan sinergis dengan Kemenkominfo di pusat.

Di kesempatan kali ini juga diberikan kesempatan kepada pihak dari kabupaten kota untuk memberikan presentasi terkait pelaksanaan rumusan terobosan yang telah dilaksanakan.

Rijani juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan demi menjalin silaturahmi dan pastinya untuk peningkatan kinerja Dinas Kominfo Kalsel selanjutnya.

“Diharapkan, kegiatan ini bukan sekali yang dilaksanakan, tapi kedepannya kegiatan ini tetap terus dijalankan sebagai evaluasi untuk penyusunan anggaran di tahun-tahun berikutnya. Kemudian evaluasi seberapa jauh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan menunjukkan keberhasilan,” harap Rijani di sela kegiatan tersebut. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan