Bantuan Karang Taruna Tapin untuk Palu

Rantau – Meski bencana gempa dan tsunami di donggala telah berlangsung lama, Karang Taruna Kab Tapin tetap serahkan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala melalui BPBD Kab Tapin, Kamis 15/11 bertempat di BPBD Kab Tapin.

Hasil sumbangan diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Tapin Martoyo didampingi wakil Ketua karang taruna Andre Maulana diterima oleh bendahara bencana palu dan donggala Alvian Anshari

Diungkapkan oleh Martoyo bahwa sumbangan ini merupakan hasil dari meminta sumbangan oleh para karang taruna di Kab Tapin ditiga titik yaitu di Bundaran sirang Pitu, bundaran dulang dan Tambrangan.

“Alhamdulilah selama tiga hari mendapatkan Rp 17.930.000”ucapnya

Semua ini berkat dukungan dari pemerintah daerah, anggota karang taruna mulai dari desa, kecamatan dan Kabupaten sehingga dapat terkumpul sebanyak itu.

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang saat ini mendapatkan musibah bencana gempa dan Tsunami di Palu dan donggala, dengan harapan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang masa pemulihan.

“Semoga saudara kita di donggala dan palu dapat segera bangkit”ucapnya

Ditambahkan Martoyo juga bahwa selain itu juga karang taruna selalu siap menbantu masyarakat yang ada di Kabupaten Tapin apabila mendapatkan musibah baik itu kebakaran maupun bencana lainnya. Humas Tapin – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan