Disperkim Kalsel Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW


Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Banjarbaru. Dok

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Banjarbaru. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan lantunan syair maulid dan musik rebana.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Mursyidah Aminy, mengatakan peringatan Isra Mi’raj harus menjadi momentum sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat.

“Mari kita manfaatkan momentum peringatan Isra’ dan Mi’raj ini sebagai momentum untuk kita tetap istiqomah dan menyempurnakan akhlak serta menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang beriman dan beramal saleh,” kata Mursyidah, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan dilanjutkan tausiah oleh Ustad Masrudin. Acara ini dihadiri seluruh pejabat struktural berserta karyawan/karyawati di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai