Ada Cafe Dan Internet, Sebagai Daya Tarik Pengunjung

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di dampingi Kadis Kehutanan Kalsel Hanis Faisal Nurrafiq, memukul gong menandai di resmikannya penggunaan Kantor Pusat Pemasaran dan Informasi Hasil Hutan Kalimantan Selatan. MC Kalsel/rmd

Banjarmasin,-

Kantor Pusat Pemasaran dan Informasi Hasil Hutan Kalimantan Selatan, yang telah diresmikan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor penggunaannya memiliki beberapa fasilitas.
Diantaranya adalah cafe yang menyediakan fasilitas Wifi gratis dan juga fasilitas Wifi Id yang berbayar, “Tempat ini memang sengaja dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para pengunjung,” kata Kadis Kehutanan Kalsel Hanif Faisal Nurrofiq, usai peresmian penggunaan Pusat Pemasaran Hasil Hutan Kalsel, senin (15/10).
Ditambahkan Hanif, dengan adanya wifi gratis dan wifi id maka akan banyak pengunjung. Sehingga menurutnya para pengunjung akan melihat gambar-gambar pesona alam yang ada di jendela kantor.
Kantor Pusat Pemasaran Hasil Hutan Kalsel ini,beralamat di Jalan Gatot Subroto No 7, Kecamatan Banjarmasin Timur.
Di dalam kantor ini juga terdapat ruang pameran yang memperlihatkan produk hasil alam dari Kalimantan Selatan.
Beberapa produk yang dipamerkan dalam ruangan tersebut yaitu kerajinan bambu rotan, gula semut, kopi pasak bumi, keripik jamur, madu pahit, lulur kayu manis, sirup kayu manis, dan lain sebagainya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan