Ketua Umum PP JAPNAS Lantik 56 Orang Pengurus Wilayah Harian JAPNAS Kalsel

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), H. Bayu Priawan Djokosoetono memberikan keterangan pers usai Pelantikan Pengurus Wilayah JAPNAS Provinsi Kalsel Periode 2018 – 2023 di Neptunus Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis (5/4). MC Kalsel/Jml

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), H. Bayu Priawan Djokosoetono melantik 56 orang Pengurus Wilayah Harian JAPNAS Provinsi Kalsel Periode 2018 – 2023 bertempat di Neptunus Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis (5/4).

Bayu Priawan Djokosoetono mengatakan tujuan didirikannya JAPNAS agar para pengusaha mampu melakukan kolaborasi sinergi usaha antara satu dengan yang lain dan antara sesama pengusaha bisa saling berbagi informasi yang menguntungkan sebagai pelaku usaha.

“Provinsi Kalsel termasuk Provinsi yang ke-11 di Indonesia yang melaksanakan pelantikan kepengurusan JAPNAS dan program organisasi JAPNAS untuk menciptakan sinergitas” ucapnya.

Menurut Bayu, JAPNAS harus mampu menjadi tempat para pengusaha untuk meningkatkan kompetensinya agar mampu bersaing dengan pengusaha luar yang telah masuk ke Indonesia.

“JAPNAS juga memiliki bisnis portal yaitu Japnas.com merupakan sarana website yang isinya kumpulan dari pengurus JAPNAS di Indonesia dan seluruh pengurus JAPNAS di Indonesia agar memanfaatkan sarana ini” imbuhnya.

Ketua Umum PP JAPNAS berpesan kepada kepengurusan JAPNAS Provinsi Kalsel yang baru dilantik untuk menjaga nama organisasi JAPNAS dan bersinergilah dengan baik untuk saling menguntungkan dan jadilah partner industri yang baik untuk perekonomian di Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih