Risdianto Haleng Terpilih Ketua Umum PW JAPNAS Kalsel, Akan Bentuk JAPNAS di Kab/Kota

Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Kalsel, H. Risdianto Haleng saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Wilayah JAPNAS Provinsi Kalsel Periode 2018 – 2023 di Neptunus Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis (5/4). MC Kalsel/Jml

H. Risdianto Haleng terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Kalsel Periode 2018 – 2023 yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) JAPNAS, H. Bayu Priawan Djokosoetono.

Visi JAPNAS Provinsi Kalsel kedepannya ingin menjadi organisasi yang mampu membangkitkan sinergi bisnis di Kalsel melalui JAPNAS untuk melahirkan pengusaha lokal yang berdaya saing global menuju masyarakat yang mandiri produktif dan sejahtera.

Dan misinya adalah menginventarisasi dan membangun database potensi daerah dalam JAPNAS wilayah Kalsel, membangun sinergi antar anggota dalam wilayah dan lintas wilayah guna meningkatkan kemampuan inovasi produksi serta daya saing pengusaha lokal Kalsel sebagai komponen ekonomi nasional.

“Oleh sebab itu, JAPNAS Provinsi Kalsel akan bersinergi membangun banua untuk Indonesia” kata Risdianto Haleng di Neptunus Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis (5/4).

Lebih jauh ia mengatakan JAPNAS akan segera dibentuk juga di Kabupaten/Kota se-Kalsel agar kedepannya akan banyak pengusaha lokal yang bergabung di JAPNAS dan dapat mendorong kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Gubernur Provinsi Kalsel, H. Sahbirin Noor yang diwakili oleh Kepala Biro Pengembangan Produksi Daerah Setda Provinsi Kalsel, H. M. Syah Jehan menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan JAPNAS Provinsi Kalsel Periode 2018 – 2023.

Dirinya berharap pelantikan ini dapat meningkatkan partisipasi JAPNAS Provinsi Kalsel agar sejalan dengan visi Kalsel yaitu Kalsel Mandiri dan Terdepan (Mapan) lebih sejahtera, berkeadilan, berdikari dan berdaya saing. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan