Graham Jarvis Terkesan Sambutan Hangat Masyarakat Kalsel

Graham Jarvis, salah satu rider trail terbaik  dunia memberikan cindera mata helm pribadi kesayangan kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, pada acara malam ramah tamah, di Wisata Desa Kiram, Senin (2/4) malam. Humas Prov

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor secara resmi membuka even MAT 7 Explore Borneo dengan mengibarkan bendera star, Sabtu (31/3),  di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebanyak 3.000  rider ramaikan Even Trail Adventure bertaraf internasional yang bertajuk MAT 7 Explore Borneo.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor secara resmi membuka even MAT 7 Explore Borneo dengan mengibarkan bendera star, Sabtu (31/3),  di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Para rider yang datang dan mengikuti event bertaraf internasional ini, tidak hanya berasal dari Kalsel, tetapi ada juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada juga yang berasal dari luar negeri.

Even MAT 7 Explore Borneo yang pertama kalinya di Kalsel terasa istimewa karena dihadiri oleh Graham Jarvis, salah satu rider trail terbaik  dunia. Graham menyatakan sangat terkesan dengan keramahan masyarakat  dan keindahan alam Kalsel.

Dia secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur H Sahbirin Noor atas dukungan dan sambutan penuh kehangatan selama berada di Kalsel.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengaku bangga karena Kalsel dipercaya untuk menggelar salah satu event bertaraf internasional, yaitu even trail adventure MAT & Explore Borneo.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh rider, yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan rider yang datang dari luar negeri” ucap Gubenur.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini menantang para croser untuk bisa menaklukkan alam Borneo yang ada di Kalsel.

Selain itu, Paman Birin juga berharap, para croser peserta MAT 7 Explore Borneo juga dapat menikmati keindahan alam Borneo yang ada di Kalsel.

Menurut Edi Kampang selaku pemrakarsa gelaran MAT7 Explore Borneo ini, Gelaran MAT7 Explore Borneo bisa menjadi salah satu event yang sangat spektakuler. Karena, selain memadukan offroad trail adventure dan entertainment, MAT7 Explore Borneo juga memberikan hadiah yang sangat fantastis. Humas Prov – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih