Tugas Baru Menanti Pengurus STIMI yang Baru Dilantik

Ketua STIMI Banjarmasin, Titien Agustina memberikan keterangan pers usai pelantikan Ketua dan Wakil Ketua STIMI di Swiss Belhotel, Banjarmasin, Rabu (13/12). Mc Kalsel / Dha

Kepengurusan baru Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin Periode 2017 – 2021 resmi diketuai Titien Agustina, Wakil Ketua I Sulaiman, Wakil Ketua III Rudiansyah. Mereka dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan KORPRI Provinsi Kalimantan Selatan, Napsiani Samandi di Swiss Belhotel, Banjarmasin, Rabu (13/12).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah XII Kalimantan, Rektor, Ketua, Direktur dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Banjarmasin, Pembina, pengawas dan Pengurus Yayasan Pendidikan Korpri Kalsel, Dosen STIMI , Alumni STIMI serta seluruh undangan.

Tantangan untuk memajukan institusi menjadi tugas besar pengurus yang baru terpilih, terlebih 2018 mendatang STIMI harus bersiap dalam meningkatkan akreditasi institusi yang dilakukan pada 2019 mendatang oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Untuk mempersiapkannya Ketua STIMI Banjarmasin Titien Agustina menyatakan pihaknya turut menambah tenaga pengajar bergelar Doktor disamping menciptakan lulusan yang berjiwa entrepreneurship.

“Selain mempersiapkan tenaga pengajar yang handal, di era globalisasi ini, kami juga akan membantu mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan yang berguna bagi mereka tidak hanya dalam menghadapi dunia kerja, tetapi juga bisa menciptakan lapangan kerja,” jelas Titien. (Dha)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan