Hati-Hati Penipuan Ibadah Haji Khusus Dan Umroh

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalsel H. Noor Fahmi saat memberikan keterangan Pers kepada sejumlah awak media di acara Penyuluhan Program dan Kebijakan Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus dan Umroh, Senin (4/12/2017).

Masyarakat Kalimantan Selatan diminta waspada dan berhati-hati terhadap tawaran Ibadah Haji Khusus dan Umroh dengan harga yang murah. Himbauan ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi usai membuka kegiatan Penyuluhan Program dan Kebijakan Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus dan Umroh Sekalimantan Selatan di salah satu hotel berbintang di kawasan Gambut, Kabupaten Banjar Senin, (4/12) pagi. Disampaikan H. Noor Fahmi, pihaknya sudah mendapat laporan bahwa ada warga Banua yang sudah menjadi korban penipuan berkedok iming-iming harga murah dan keberangkatan cepat. “Masyarakat hati-hati memilih Travel, harus yang benar-benar berizin resmi dari Kementerian Agama. Biar tidak jadi korban penipuan. Pokoknya jangan tergiur lah” ujarnya.

Untuk diketahui,  Travel Haji Khusus dan Umroh yang resmi terdaftar di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan berjumlah 42 Travel. H. Noor Fahmi memastikan, hingga saat ini ke 42 Travel ini tidak masuk dalam daftar blacklist. (RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *