Paman Birin : Hidupkan Lagi Siskamling

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menaiki susunan alat Marching Band untuk menyemangati Pasukan Polisi Penegak Peraturan Daerah (Satpol PP) usai menjadi irup saat Apel Gelar Pasukan Satpol PP, Linmas dan Damkar Se-Kalimantan Selatan, Senin (11/12/2017). 

Kepada Abdi Persada FM, Senin ( 11/12 ) pagi.   Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin menegaskan kegiatan Siskamling harus kembali digalakkan kembali.  Paman Birin meminta semua Kasatpol PP untuk lebih dalam mengevaluasi dan mengamati perkembangan ketertiban dan ketentraman di masyarakat.  Khususnya memasuki tahun politik.

“ Tahun Politik sudah dekat.   Kepala Dinasnya harus lebih tajam mengaplikasikan kegiatan. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat “ Tegasnya.

Seperti diketahui, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan salah satu lembaga yang menegakkan Peraturan Daerah.   Beberapa tugas pokok dan fungsinya adalah menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat termasuk menegakkan Peraturan Daerah. (RA/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan