WARGA NEGARA ASING ASAL KANADA DIMINTA MEMBACA PUISI DI JANTUNG KOTA BANJARBARU.

David Warga Negara Asing asal Kanada saat berphoto dengan He Benyamin ( Kiri ) usai membacakan puisi di Mingguraya Banjarbaru, Minggu (27/8)

David,  warga negara asing asal Kanada, Minggu (27/8 ) malam kepada Abdi Persada FM mengatakan dirinya diminta membacakan puisi oleh sejumlah sastrawan yang sedang berkumpul di Alun alun Minggu raya, Kota Banjarbaru.

David yang juga mencintai seni sastra Indonesia ini pun mengaku terkejut dan bangga ketika tiba tiba diminta membacakan salah satu puisi karya Penulis Kalimantan Selatan, He Benyamin.

“Dari tahun 2007 di Indonesia. Sering membaca puisi berbahasa Inggris saat tinggal di Ubud, Bali.  Namun, untuk puisi berbahasa Indonesia, baru pertama kali membacakannya di Banjarbaru“ ungkap David.

Lebih lanjut, David menyampaikan meskipun masih ada kalimat yang sulit dilafalkan.  Dirinya pun berhasil menyelesaikan puisi yang disodorkan kepadanya. Untuk diketahui, David merupakan salah tenaga pengajar bahasa asing disalah Satu lembaga pendidikan di Kota Banjarmasin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan