LAGU ‘AKU INDONESIA’ JUARA II NASIONAL

Penyerahan Hadiah oleh Menkumham, Yasonna H Laoly bersama Para Pimpinan eselon I, Minggu (27/08) Pagi. Bertempat di halaman Kantor Sekretariat Jenderal Kemenkunham R.I Jakarta. Humas Kanwil – Mc Kalsel

Banjarmasin, Lagu ‘Aku Indonesia’ karya cipta Harry Indrawan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan berhasil meraih juara II dalam ajang Lomba Cipta Lagu Nasional.Minggu (27/08) di Jakarta Kantor Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Masih di bulan semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 bertema ‘Merdeka jiwa raga bekerja untuk Indonesia’ diselenggarakan Lomba Cipta Lagu Nasional merupakan media kreatif yang diperuntukan bagi jajaran Kemenkumham untuk mengekspresikan diri mengugah kepedulian dan Kantor Wilayah Kalimantan Selatan turut serta menurunkan perwakilan yaitu Harry Indrawan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan yang berhasil juara II dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 15 juta yang diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly bersama para Pimpinan Tinggi Madya Eselon I.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi turut berbangga karena salah seorang petugas lapas berhasil mengharumkan nama kanwil kalsel atas keberhasilanya menciptakan lagu yang berjudul ‘Aku Indonesia’, “Selamat buat saudara Harry Indrawan atas keberhasilannya pada lomba karya cipta lagu nasional yang mewakili Kantor wilayah di ajang tingkat nasional dan meraih juara II, semoga hal ini menginspirasi petugas/pegawai dilingkungan kemenkumham kalsel untuk bekerja, berkarya dan berinovasi untuk menjadikan kementerian hukum dan HAM menjadi yang terdepan”. Ucapnya saat menerima laporan dari Kabag Humas, Andi Basmal selaku Ketua Panitia bulan Semarak HUT RI Ke-72 Kantor Wilayah.

Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat mengapersiasi atas keberhasilan tersebut karena sebelumnya lagu ‘Aku Indonesia’ karya Harry Indrawan telah dilombakan pada tingkat wilayah dan berhasil juara I dan berhak mewakili ke tingkat nasional dan telah meraih Juara II sekarang, “Selamat buat Harry Indrawan yang telah mengharumkan nama Kalsel di kancah nasional, terus berkarya karena musik dan seni bahasa yang universal semoga dengan keberhasilan ini memacu diri untuk terus berprestasi.” Tambah Edy MS Hidayat selaku ketua dream juri pada waktu lomba Cipta Lagu Nasional Tingkat Wilayah ini.

Ucapan selamat juga datang dari seluruh jajaran termasuk para Pimpinan Tinggi Prtama antara lain Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi. Humas Kanwil – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan