Peringati HUT ke-61, Gubernur Kalsel Minta Pepabri Tetap Konsisten Mengabdi Kepada Masyarakat

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor didampingi Ketua DPD Pepabri Kalsel, Nasib Alamsyah memotong nasi tumpeng pada peringatan HUT ke-61 Pepabri Kalsel di Gedung Satria, Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020). MC Kalsel/Jml

Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI) Kalimantan Selatan menggelar syukuran ulang tahun ke-61 yang dirangkai dengan ulang tahun ke-42 Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI-POLRI (FKPPI), Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang turut menghadiri acara tersebut mengatakan sebagai sebuah organisasi yang memiliki kedekatan emosional dengan TNI-POLRI, Pepabri dan FKKPI memiliki peran penting untuk mempertahankan kesatuan bangsa, apalagi ditengah kondisi saat ini.

“Saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak kepada seluruh sektor, untuk itulah disaat seperti ini merupakan saat yang tepat untuk kita menggelorakan nilai-nilai Pancasila, nilai-nilai kepedulian kepada sesama. Jika ini dapat diwujudkan, Insya Allah berbagai tantangan dapat kita hadapi bersama,” ujar Sahbirin.

Selain itu, Sahbirin juga berpesan agar Pepabri dan FKKPI Kalsel tetap konsisten untuk mengabdi kepada masyarakat dengan melaksanakan program kerja yang sesuai terhadap kebutuhan dan kondisi sosial masyarakat.

“Saya yakin jika saudara sekalian dan kita semua tetap responsif terhadap isu-isu sosial yang terjadi ditengah masyarakat, maka perjuangan untuk meningkatkan ketahanan nasional ini dapat berjalan secara berkelanjutan,” pungkas Sahbirin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai