GUSTI ISKANDAR KEMBALI TERPILIH JADI KETUA PMI KALSEL

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Selatan, Gusti Iskandar memberikan keterangan kepada sejumlah awak media, usai Musda PMI Kalsel ke-IV di Banjarmasin, Senin (21/08/2017).

Gusti Iskandar Sukma Alamsyah kembali terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Selatan periode 2017 – 2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah PMI Kalsel ke-IV di Banjarmasin, Senin (21/8/2017).

Pemilihan dilakukan setelah peserta musyawarah membahas dan menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Kepengurusan PMI Kalsel periode 2012 – 2017.

Gusti Iskandar Sukma Alamsyah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para peserta Musda yang memilih dirinya kembali sebagai Ketua PMI Kalsel. Ia berjanji akan melaksanakan tugas kepengurusan PMI Kalsel periode kedua dengan sebaik-baiknya dan fungsional pengurus lain berusaha meningkatkan kinerjanya.

Gusti Iskandar juga mengharapkan kerja sama dari semua pihak, terutama Gubernur Kalsel bersama jajaran agar pelaksanaan program PMI di Kalsel dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara, salah satu peserta musda, Ketua PMI Kabupaten Kotabaru, Sahbirin Muchtar memberikan apresiasi terhadap kinerja Ketua PMI Kalsel Gusti Iskandar pada periode pertama tahun 2012 – 2017 yang membawa kemajuan signifikan sehingga PMI Kalsel sebelumnya berada di zona merah sejak 2014 menjadi zona hijau. Ia berharap PMI Kalsel selalu mendukung program PMI di Kabupaten-Kota khususnya Kotabaru, dalam bentuk anggaran, fasilitas dan sarana prasarana agar pelayanan PMI Kotabaru bisa lebih maksimal.

Musyawarah PMI Kalsel ke-IV yang berlangsung di salah satu Hotel di Banjarmasin itu dibuka Gubernur Kalsel ,Sahbirin Noor dengan diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov, Sugian Norbach. Dalam musyawarah tersebut hadir Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PMI, Ritola Tasmaya serta Ketua PMI Bidang Palang Merah Remaja dan Sukarelawan, Muhammad Muaz.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan