Paman Yani: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menanam Pohon

Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM, Muhammad Yani Helmi (duduk) bersama kru Abdi Persada menanam bibit pohon di areal gedung Kantor Dinas Kominfo Kalsel Banjarbaru, Sabtu (22/7). Abdi Persada – Mc Kalsel / Fuz

Staf dan karyawan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM gelar aksi tanam pohon, Sabtu (22/7) siang di areal Gedung Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru.

Penanaman 100 bibit pohon dipimpin langsung oleh Direktur LPPL Abdi Persada Fm, Muhammad Yani Helmi. Bibit pohon tersebut terdiri dari tanaman Nangka, Jambu, Rambutan, Alpukat dan pohon Lamtoro.

Disampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari program “Revolusi Hijau”, program yang dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor.  Diakuinya, selain turut mendukung visi dan misi gubernur juga mengurangi efek pemanasan global.

“Seratus bibit ditanam di depan dan belakang kantor Kominfo, tanaman ini diharapkan memberikan manfaat bagi kita,” ujar Direktur Abdi Persada yang akrab disapa Paman Yani.

Ditambahkannya, kegiatan penanaman ini dilaksanakan pada siang hari dan diikuti semua karyawan LPPL Abdi Persada fm.  Mulai dari Dewan Direksi, Penyiar dan Reporter.  Menurutnya, kegiatan menanam bisa dilakukan kapan saja tanpa mengenal waktu dan kata terlambat.

“Seluruh staf dan karyawan dilibatkan dalam aksi ini untuk menanamkan semangat revolusi hijau, semangat ini jangan diartikan terlambat sebab menanam itu tidak ada kata terlambat ,“ tambah Paman Yani.

Aksi tanam pohon ini sendiri merupakan kerja sama dengan Dinas Kehutanan Kalsel, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Kalsel dan Dinas Kominfo Kalsel dalam hal pengadaan bibit pohon. Abdi Persada – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih