Halal BiHalal Warga Maluku Se-Kalsel Bersama Gubernur Kalsel

Ketua Panitia Penyelenggara, William Abraham menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Kalsel dalam acara Halal Bi Halal Peduli Maluku yang bertema “Dengan Semangat Halal Bi Halal Lebih Mempererat Budaya Hidup Warga Maluku di Tanah Banua” di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jum’at (21/7) malam. MC Kalsel/tgh

Warga Maluku Se-Kalimantan Selatan menyelenggarakan acara Halal BiHalal dan Silaturahmi bersama Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jum’at (21/7) malam.

Ketua Panitia Penyelenggara, William Abraham mengatakan atas nama kerukunan warga Maluku mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor yang sudah mendukung dalam acara halal bihalal dan silaturahmi ini.

“Dengan adanya acara halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga Maluku yang ada di perantauan Kalsel. Maluku itu dikenal dengan istilah Pela Gandong yang artinya  keluarga yang cukup akrab walaupun berbeda agama dan dimana pun berada tetap harus rukun dan damai” ucapnya.

Dirinya berharap bagi kerukunan warga lainnya dapat juga melaksanakan seperti apa yang dilaksanakan pada acara halal bihalal dan silaturahmi ini dan semoga semua kegiatan yang akan datang dibantu oleh Gubernur Kalsel terutama Pemerintah Prov. Kalsel.

Acara halal bihalal ini diikuti kurang lebih 900 orang, keluarga Maluku yg ada di perantauan Kalsel itu kurang lebih 1.450 kepala keluarga yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota Se-Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan