Gubernur Lantik PPIH Embarkasi Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutannya pada acara pengukuhan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Banjarbaru, Selasa (11/7). MC Kalsel/Jml

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Pelantikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin Tahun 1438 H / 2017 M di Asrama Haji, Banjarbaru, Selasal (11/7).

Dalam sambutannya Gubernur Prov. Kalsel, H. Sahbirin Noor mengatakan pelantikan ini merupakan bentuk keabsahan dan legalitas PPIH Emberkasi Banjarmasin untuk melaksanakan tugasnya serta untuk mencerminkan kesiapan untuk mensukseskan pelaksanaan ibadah haji, khususnya dari emberkasi Banjarmasin.

“Siapapun yang menjadi petugas PPIH emberkasi Banjarmasin, semuanya harus siap mengemban tugas dan peran masing – masing,” ucapnya.

Oleh karena itu PPIH bertugas untuk merencanakan, melaksanakan serta mengendalikan pelayanan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji di embarkasi dengan pelaksanaan sebaik – baiknya, sehingga calon jamaah haji dapat terlayani dengan baik.

“Berikan mereka pelayanan terbaik dengan layanan yang prima,” tandasnya.

Selanjutnya Ia juga berpesan pelayanan ibadah haji 1438 H  ini semoga akan lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya dan kesempatan saudara – saudara kita untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini hendaknya bisa dilaksanakan dengan nyaman, aman, mudah dan lancar.

“Saya berharap jemaah calon haji dari Kalimantan Selatan akan memperoleh haji yang mabrur dan dengan haji yang mabrur dari jemaah haji nanti, mudah – mudahan mereka membawa berkah untuk keluarga, dan juga untuk banua Kalsel,” Harapnya. Mc Kalsel/Tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan