Safari Ramadhan di Masjid Dawatul Khair Kabupaten Banjar

Bupati Kabupaten Banjar, H. Khalilurrahman menyampaikan sambutan pada acara Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Mesjid Da’watul Khair, Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar Kamis (15/6). MC Kalsel/Ar

Safari Ramadhan yang diadakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar yang bertempat di Masjid Da’watul Khair, Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar, Kamis (15/6).

Dalam kesempatannya, Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman mengatakan atas nama Pemerintah Kab. Banjar mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor beserta rombongan di Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar.

“Pemerintah Kab. Banjar berkomitmen untuk terus berupaya memaksimalkan pembangunan sarana prasarana di pedesaan dengan mengacu pada hasil kesepakatan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan sesuai dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang ada” ucapnya.

Menurutnya jika tahun ini belum bisa terwujud, kami harap warga masyarakat bisa bersabar karena pembangunan fasilitas dipedesaan dilakukan bertahap dengan pertimbangan apa yang diperlukan dimasyarakat. “Diharapkan melalui kegiatan safari ini menjadi sarana efektif untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Pemerintah Kab. Banjar dengan Pemprov Kalsel, alim ulama dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka membangun daerah bersama” jelasnya.

Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor yang telah berkenan memberikan bantuan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar ini. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan