Gubernur Kalsel Safari Ramadhan Ke Kabupaten Banjar

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutan pada acara Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Mesjid Da’watul Khair, Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar Kamis (15/6). MC Kalsel/Ar

Safari Ramadhan Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan telah memasuki hari ke-20 di bulan Ramadhan yang bertempat di Masjid Da’watul Khair, Desa Pulau Nyiur, Kec. Karang Intan, Kab. Banjar, Kamis (15/6).

Turut berhadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kab. Banjar di antaranya adalah Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kab. Banjar, Hj Raudatul Wardiyah, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur beserta Wakil Ketua TP. PKK Kab. Banjar, Nur Gita Tiyas beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Banjar, Para habaib, Alim Ulama dan tokoh – tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor mengatakan tahun ini adalah tahun kedua Ia terpilih sebagai Gubernur Kalsel. “Visi misi Gubernur Kalsel ingin pembangunan infrastruktur yang memenuhi hajat hidup orang banyak diantaranya renovasi Bandara Syamsudin Noor dan pembangunan jembatan dari Kab. Tanah Bumbu ke Kab. Kotabaru” ucap Sahbirin.  Gubernur Kalsel berharap doa dari para alim ulama karena bagaimanapun tidak ada Pemerintahan yang sukses tanpa partisipasi dari masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pemprov Kalsel menyerahkan dana hibah kepada Pemerintah Kab. Banjar dengan total sebesar  Rp 785 Juta, selain itu Pemprov Kalimantan Selatan juga menyerahkan sebanyak 1.800 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada keluarga penerima manfaat, program keluarga harapan dan lansia yang ada di Kab. Banjar dan menyerahkan bantuan dana penyelenggaraan Safari Ramadhan sebesar Rp 30 Juta yang akan diberikan juga kepada Camat Karang Intan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan