Sambutan Wakil Gubernur

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan menyampaikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan 1438 H dan buka puasa bersama di Mesjid Al Mubarak, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (7/6). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalsel melaksanakan safari ramadhan ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), bertempat di mesjid al mubarak rabu (7/6). Kab. HST merupakan salah satu Kabupaten yang menjadi tujuan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Resnawan dalam sambutannya mengatakan Pemprov Kalsel pada tahun ini juga memberikan perhatian, dan bantuan kepada pemerintah Kabupaten dan kota se-Kalsel.

“Sebagaimana tahun sebelumnya, kami juga memberikan bantuan kepada pemerintah Kab/Kota se-Kalsel termasuk Kab. HST. Kegiatan safari ini diharapkan mampu memupuk dan lebih menghidupkan silaturahmi diantara jajaran pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota , ulama, dan seluruh lapisan masyarakat.

Kita meyakini bahwa silaturahmi mengandung berkah dan kebaikan, terutama untuk menjaga hubungan sesama manusia, silaturahmi yang di rajut melalui safari ramadhan ini juga menjadi sarana untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat, termasuk melihat hasil pembangunan di daerah, sehingga pemerintah dapat merencanakan pembangunan yang lebih baik lagi.

Bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi kita umat manusia untuk menjadikannya sebagai ladang amal ibadah, tuturnya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan dana hibah bantuan untuk Kabupaten HST, “Tahun ini kami kucurkan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kepada Kabupaten HST sebesar 1,150 M , dan bantuan sembako 1800 paket.

“Selain itu pemerintah kabupaten kota juga memberikan bantuan hibah sebesar 100,5 juta untuk Kecamatan Batu Benawa”. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh jamaah dan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah, untuk kesuksesan pembangunan dan perwujudan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan, ujarnya menutup sambutan. MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan