Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1 XVIII Institut Agama Islam Darussalam Martapura Tahun 2020

Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1 XVIII Institut Agama Islam Darussalam Martapura Tahun 2020 di Banjarbaru, Senin (16/3/2020).

Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1 XVIII Institut Agama Islam Darussalam Martapura Tahun 2020 di Banjarbaru, Senin (16/3/2020). Sebanyak 325 orang mahasiswa yang diwisuda, dari Fakultas Syariah 63 orang dan Fakultas Tarbiyah 262 orang.

“Terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dan selamat kepada para wisudawan – wisudawati yang telah berhasil menempuh pendidikan Sarjana S1, saya berharap seluruh mahasiswa dapat melanjutkan kembali pendidikannya untuk program S2 atau seterusnya program S3”, ungkap
Rektor Institut Agama Islam Darussalam, Hafiz Anshary.

“Bagi para alumni yang telah diwisuda, jangan sampai melahirkan gerakan -gerakan radikal yang berujung kepada teror dan slalu hanya menyalahkan orang lain dan merasa dirinya yang paling benar, jangan lupa agar selalu berbuat baik kepada setiap manuasia dan jangan lupa melaksanakan ibadah, mengaji, dan teruslah memperdalam ilmu pengetahuan”, ucap ketua Umum Yayasan Darussalam Muhammad Husein.

Gubernur Kalsel yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia Faturahman mengucapkan selamat dan sukses dan berharap semoga ilmu yang diperoleh para wisudawan dapat bermanfaat serta mampu mengembangkan ilmunya untuk di desa maupun di kota hingga dapat membangun bangsa sesuai dengan ajaran Islam agar semakin berkualitas  dan menjalankan roda kehidupan sesuai ajaran Islam.

Bagi yang ingin menuntut ilmu pendidikan di Institut Agama Islam Darussalam Martapura yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Suariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam silahkan mendaftarkan diri yang berlokasi di Pondok Pesantren Darussalam Jl. Perwira Tanjung Rema Sungai Sipai Kecamatan Martapura. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan