PWI Kalsel Juara

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor (menggiring bola) sebagai top skorer dengan lima gol pada laga futsal pertandingan antara Pemprov Kalsel, PWI Kalsel dan Korem 101 Antasari di Suria Futsal Banjarmasin, Jumat (24/2). Mc Kalsel / Fuz

BANJARMASIN, Korem 101/Antasari menggelar pertandingan futsal persahabatan yang mempertemukan Pemprov Kalsel, Korem 101/Antasari, dan PWI Kalsel, Jumat (24/2).

Pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan Suria Futsal Banjarmasin ini akhirnya dimenangi Tim PWI Kalsel.
Pertandingan pertama PWI Kalsel menghadapi Korem 101/Antasari. Hasilnya, Zainal Helmie cs menang dengan skor 6-3.
Pada laga kedua mempertemukan Pemprov Kalsel menghadapi Korem 101/ Antasari. Pemprov yang dikapteni Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menang juga dengan skor 6-3.
Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin bermain bagus dipertandingan ini dengan mencetak empat gol.
Berikutnya PWI Kalsel menantang Pemprov. Laga berjalan ketat, namun akhirnya PWI mampu menang dengan skor tipis 2-1. Satu-satunya gol Pemprov Kalsel kembali dicetak Paman Birin. Dia pun menjadi top skorer dengan lima kali mengoyak jala lawan.
Usai pertandingan, Paman Birin mengaku, senang bisa tampil dalam laga persahabatan bersama Korem 101/Antasari dan insan pers Kalsel. “Ini kegiatan yang sangat bagus. Saya senang, terutama karena tadi saya menjadi top skorer dengan lima gol,” ujarnya.
Sementara itu, Kapenrem 101/Antasari Mayor Iskandar menuturkan, pertandingan persahabatan sengaja digelar untuk terus membina hubungan baik dengan Pemprov dan insan pers Kalsel.
Ia mengungkapkan, Korem 101/Antasari berencana menggelar kegiatan yang berhubungan dengan insan pers setiap bulan. “Tak mesti kegiatan olahraga, bisa juga kita melaksanakan pelatihan atau kegiatan lain,” ujarnya.
Ketua PWI Kalsel Fathurrahman mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Korem 101/Antasari. “Ini melibatkan tiga komponen, pemerintah selaku pengambil kebijakan, media sebagai lembaga informasi dan kontrol, serta militer sebagai pengamanan,” ujarnya. (Media Kalimantan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan