Rapat Senat Terbuka STAI Al Jami Banjarmasin

Banjarmasin – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Jami Banjarmasin menyelenggarakan Rapat Senat Terbuka dan Wisuda Sarjana ke 23 di Treepark Hotel, Kamis (1/8/2019).

148 mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam mengikuti wisuda tersebut.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor turut berikan sambutan yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Fathurahman.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan turut mengapresiasi atas terselenggaranya wisuda sarjana yang ke-23 tersebut.

“Semoga momentum wisuda ini, semakin membangkitkan tekad dan semangat civitas akademika dan para sarjana STAI Al Jami Banjarmasin, untuk memberikan bakti terbaik bagi almamater, masyarakat dan Banua Kalimantan Selatan, khususnya di bidang pendidikan,” sambutan Sahbirin yang dibacakan Fathurrahman.

Selanjutnya, juga disampaikan dalam kegiatan ini bahwa keberhasilan dalam menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas adalah kunci sukses untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Pendidikan merupakan faktor utama yang mendorong kemajuan dan perubahan yang baik diberbagai lingkup kehidupan.

“Kini tantangan lulusan dunia Pendidikan Tinggi cukup berat. Selain tuntutan perubahan dunia kerja yang sudah bergeser ke era masyarakat informasi dengan eranya industri 4.0, juga semakin banyaknya sarjana yang dilahirkan oleh perguruan tinggi, kemudian menjadi sarjana berarti siap menciptakan lapangan kerja, minimal untuk diri sendiri,” tambah Sahbirin memberikan motivasi kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan