APEL PERDANA KANWIL KALSEL “Mulailah berfikir ‘revolusioner’ keluar dari ‘zona nyaman’ di Tahun 2018”

Banjarmasin, Humas info_Selasa (02/01) Pagi, bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan dilaksanakan Apel Perdana Tahun 2018 setelah libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Semangat dan performa baru, mari di awali dengan niat atau kehendak yang baik melalui ‘kerja bersama tingkatkan kinerja’. Niat dan kehendak untuk memberikan pelayanan terbaik, utamanya bagi seluruh masyarakat. Karena niat yang baik akan melahirkan sesuatu hal yang baik pula,” dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H  Laoly yang dibacakan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar selaku Pembina Apel perdana ini.

Ditambahkan lagi, “Mulailah berfikir ‘revolusioner’ keluar dari ‘zona nyaman’, cari cara baru diluar kebiasaan, untuk mengungkit kinerja menjadi efektif, efisien, dan berkualitas untuk menemukan metode baru yang lebih baik, lebih cepat sehingga makin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kita semua bisa melakukannya tinggalkan pemikiran yang konvensional.”

Sementara itu tingkat kehadiran pegawai pada saat apel hampir mencapai 100 % kecuali 4 orang yang sedang menjalankan cuti tahunan, prestasi dan kinerja organisasi adalah akumulasi dari kinerja individu, seluruh jajaran tanpa kecuali. Setiap individu Aparatur Sipil Negara adalah bagian penting dari organisasi dengan peran masing-masing, semua harus berkontribusi pada peningkatan kinerja organisasi. Oleh karena itu di tahun 2018 mari perkuat soliditas, sinergi, dan inovasi untuk menjadi kunci agar roda kinerja kita bisa berjalan lebih cepat dan mencapai hasil yang maksimal. Pertanggungjawabkan seluruh instrumen kinerja yang sudah dibekalkan yaitu target kinerja, perjanjian kinerja, DIPA, dan lain sebagainya dengan sebaik-baiknya secara akuntabel dan transparan. (Humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan