Tingkatkan Pelayanan, RSGM Gusti Hasan Aman Lakukan Berbagai Inovasi

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman terus meningkatkan kualitas rumah sakit dengan berbagai inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto mengungkapkan hingga saat ini kurang lebih ada 10 inovasi yang sudah dimiliki rumah sakit dalam melayani pasien.

“Kami selaku rumah sakit gigi milik Pemprov Kalsel akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi semua lapisan masyarakat,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (4/6/2024).

Ia menerangkan, Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman adalah rumah sakit daerah yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut, menggunaan teknologi modern.

Lanjut, beberapa inovasi yang sudah dijalankan diantaranya “sikepo” yang berguna untuk mengetahui kepuasan pasien, “rileks” yang berguna untuk pengingat kontrol gigi pasien dan  “M banking pro” yaitu mobil ambulan keliling untuk penyuluhan kesehatan pasien

“Inovasi ini sangat membantu pasien maupun para dokter untuk meningkatkan pelayanan kami,” katanya.

Selain itu, di tahun 2024 pihaknya juga mengikuti lomba inovasi daerah sebagai langkah memajukan pelayanan RSGM Gusti Hasan Aman.

Untuk itu, Teguh berharap dengan berbagai inovasi ini bisa terus memajukan dan mengembangkan RSGM Gusti Hasan Aman agar bisa memudahkan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Apabila masyarakat menggunakan pelayanan disini diharapkan PAD tahun 2024 bjsa tercapai,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai