Potong Tumpeng Tandai 1 Tahun Rute Penerbangan Wings Air Tanbu

Wabup Tanbu Potong Tumpeng Tandai 1 Tahun Wings Air Melayani Rute Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Ditandai Potong Tumpeng Yang Dilakukan Oleh Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor di Bandara Bersujud Kecamatan Simpang Empat Maskapai Penerbangan Wing Air Memasuki Satu Tahun Beroperasi Melayani Rute Penerbangan Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (17/11).

Turut hadir dalam perayaan itu Kepala Area Manager Wing Air Banjarmasin Agung Purnomo, Kepala Dinas Perhubungan Kab Tanbu Eryanto Rais. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Ardiansyah,S.Sos Serta Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kab.Tanbu Andre Wicaksono.
“Melalui perayaan satu tahun ini semoga penerbangan Wing Air akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai pengguna jasa penerbangan,” kata Agung Purnomo di sela sela perayaan tersebut.
Bukan sekedar isapan jempol keberadaan Wing Air secara otomatis mendukung Program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan program Pariwisata di daerah ini.

Namun, tak hanya itu beberapa rute penerbangan yang ada diharapkan memberi dampak yang signifikan terhadap geliat bisnis demi pertumbuhan ekonomi setempat.
“Hal terpenting Doa dari semua pihak untuk keselamatan selama penerbangan berlangsung baik dari rute manapun,”pungkasnya.
Untuk diketahui, keberadaan Wing Air melayani rute penerbangan reguler, yakni Batulicin Banjarmasin, dan Batulicin Makassar. (rel/w/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih