Sekretaris DPRD Kalsel Ajak Masyarakat Jiwai Nilai-Nilai Pancasila Melalui Harkitnas Ke-114

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah. MC Kalsel/Ar

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), Antung Mas Rozaniansyah, mengajak masyarakat untuk bisa memaknai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 dengan menjiwai nilai-nilai pancasila.

“Jadi, Harkitnas tidak hanya dijadikan sebagai peringatan seremonial saja, melainkan dijiwai dengan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” kata Rozaniansyah, di Banjarmasin, Jumat (20/5/2022).

Rozaniansyah mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga, mengawal, dan mendukung pembangunan, sehingga program pembangunan dapat diselesaikan dengan baik agar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita dukung dan pelihara pembangunan untuk mewujudkan visi dan misi Kalsel,” kata Rozaniansyah.

Menurut Rozaniansyah, momentum Harkitnas dapat menjadi revolusi mental bagi seluruh aparatur di lingkungan Pemprov Kalsel untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu, fungsi utama pemerintah itu dengan melakukan pelayanan publik untuk melayani masyarakat,” kata Rozaniansyah.

Harkitnas, lanjut Rozaniansyah, bisa dijadikan sebagai awal untuk bangkit melawan keterdampakan. Tentunya dengan mendukung segala bentuk program pemerintah.

“Selama kurang lebih dari tiga tahun, kita sudah terdampak pandemi COVID-19 dan semua sendi kehidupan yang sempat terdampak karena pandemi COVID-19 harus bisa kembali bangkit di Kalsel,” kata Rozaniansyah. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai