BPAM Banjarbakula Selenggarakan Haul Datu Kelampayan dan Halalbihalal

Balai Pengelola Air Minum (BPAM) Banjarbakula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggadakan Halal Bihalal sekaligus Promosi di halaman Kantor BPAM Banjarbakula, Banjarbaru. 

Kegiatan halal Bihalal dirangkai dengan Haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjary (Datu Kelampayan) ke 218. Adapun penceramah yang dihadirkan yaitu Guru H Ahmad Sufian Al Banjary. 

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengawas BPAM Banjarbakula, Raudatul Jannah berkomitmen BPAM Banjarbakula dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“BPAM Banjarbakula turun langsung ke masyarakat ketika suplai air bersih mereka terganggu atau mengalami kerusakan,” kata Raudatul Jannah, Rabu (24/4/2024). 

Selain itu, BPAM Banjarbakula juga memiliki kelebihan dalam segi anggaran dan kemandirian yang memungkinkan mereka untuk mengelola layanan air bersih secara mandiri dan menghasilkan pendapatan sendiri.

“Langkah yang diambil oleh BPAM Banjarbakula untuk meningkatkan pelayanan air bersih akan berdampak positif pada kualitas hidup masyarakat sekitarnya. Diharapkan dengan komitmen yang kuat ini, BPAM Banjarbakula dapat semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan layanan terbaik secara berkelanjutan,” ujarnya. 

Melalui momen Halalbihalal ini, juga diharapkan BPAM Banjarbakula semakin dekat dengan masyarakat dan mendapatkan dukungan untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. 

“Semoga BPAM Banjarbakula dapat menjadi teladan dalam memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas, dan dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat,” katanya.

Diakhir kegiatan Ketua Dewan Pengawas BPAM Banjarbakula, Raudatul Jannah mengundi doorprize umroh bagi tamu undangan yang berhadir. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai