Berkolaborasi dengan TP PKK, Disdag Telah Laksanakan Pasar Murah Ramadan di 10 Kabupaten/Kota se-Kalsel

Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah melaksanakan pasar murah selama Ramadan di 10 kabupaten/kota di Kalsel yang mana dibeberapa kabupaten berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Kalsel dalam rangka hari gerak PKK.

Hal tersebut disampaikan kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Sulkan saat ditemui diruang kerjanya di Banjarmasin, Selasa (2/4/2024).

Sulkan mengatakan, selain melakukan pasar murah ramadan, Disdag Kalsel juga melakukan pemantauan harga ke pasar tradisional di Kota Banjarmasin. Hal ini dilakukan untuk memantau fluktuasi harga.

“Sekarang masyarakat juga bisa melakukan pemantuan harga bahan pokok melalui aplikasi sibundakalsel.co.id. Dengan aplikasi tersebut kita bisa melihat perkembangan harga di kabupaten:kota se-Kalsel,” kata Sulkan.

Kemudian Sulkan menyebutkan, menjelang libur panjang ketersediaan stok bahan pokok dan bahan penting tersedia cukup. kalaupun ada fluktuasi harga itu terjangkau di masyarakat .

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada masyarakat, karna bahan pokok yang tersedia cukup maka jangan melakukan aksi timbun dan borong,” ujar Sulkan. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai