Pra RUPS, Pemprov Kalsel Komitmen Dukung Tingkatkan Pelayanan PDAM Balangan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen berikan dukungan terhadap peningkatan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balangan pada kegiatan Pra Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2024.

Gubernur Kalimantan Selatan melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurul Fajar Desira mengungkapkan pada Pra RUPS di tahun ini ada beberapa agenda yang pihaknya bahas.

“Alhamdulillah, RUPS berjalan lancar dan tadi ada beberapa agenda yang sudah dibahas, itupun sudah mendapat persetujuan dari para pemegang saham PDAM Balangan serta ditambah dengan laporan pertanggung jawaban,” ucapnya, Banjarbaru, Rabu (20/3/2024).

Lebih lanjut dijelaskannya, agenda yang dilaksanakan pada kegiatan kali ini yaitu membahas usulan penunjukan dan pengangkatan Direktur Utama, Direktur bidang umum, Direktur Bidang Bisnis serta komisaris utama dan anggota komisaris PT Air Minum Sanggam Balangan.

Selain itu, pihaknya juga membahas berkaitan dengan rancangan akta perubahan badan hukum PDAM Balangan menjadi PT. Air Minum Sanggam Balangan.

“Pada intinya kita setuju beberapa masukan tambahan yang ditindak lanjuti, menyesuaikan dari para pemegang saham,” terangnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai