Pemprov Kalsel Dukung Peningkatan Pemahaman Kepada Insan Pers Ekonomi

Pelaksana Tugas Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalsel, Suparmi. Dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Kalsel sebagai pemangku kebijaksanaan keuangan di daerah dalam hal ini turut meningkatkan kualitas kepada Insan Pers Ekonomi Kalsel.

“BI Kalsel menyelenggarakan Capacity Building kepada insan pers ekonomi, ini penting sekali dan Pemprov Kalsel sangat mendukung,” kata Pelaksana Tugas Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalsel, Suparmi, Senin (12/2/2024).

Menurutnya, dukungan tersebut diakui sebagai kesempatan untuk keperluan kesepahaman antara pihak BI dalam pengambilan kebijakan keuangan, terutama dalam pengendalian dan pengembangan sektor keuangan.

Kegiatan capacity building jurnalis ekonomi tersebut diselenggarakan di Bali, pada tanggal 6-7 Februari 2024, kemudian dilanjutkan dengan Bincang Bareng Media (BBM) dan dihadiri oleh Kepala KPw BI Kalsel, Wahyu Pratomo.

“Tentunya BI Kalsel bermaksud untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para awak media sehingga kebijaksanaan di sektor keuangan ini bisa sama frekuensinya,” imbuhnya. MC/Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai