Pejabat dan ASN Diskominfo Kalsel Tandatangani PK dan PI 2024

Dalam rangka menguatkan komitmen melaksanakan program di 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas.

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, M Muslim diikuti oleh seluruh pejabat struktural dinas bertempat di Aula Diskominfo Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (22/1/2024).

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, M Muslim meminta kepada seluruh jajarannya melaksanakan kinerja sesuai dengan acuan indikator kinerja yang ditetapkan secara berjenjang baik itu indikator kinerja utama Diskominfo, bidang-bidang, dan seksi-seksi.

“Dan kinerja tersebut akan kita evaluasi setiap trimesternya, atau berkelanjutan setiap bulannya. Kita akan terus pantau pelaksanaannya,” kata Muslim.

Adapun target 2024 Muslim menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan sejumlah indeks yang telah ditetapkan dan dievaluasi sejak tahun 2023 lalu, serta mempertahankan indeks yang sudah optimal.

“Contohnya Indeks keamanan informasi kita sudah tinggi, ini harus kita pertahankan bahkan jika perlu kita tingkatkan lagi. Dan Indeks-indeks yang lain seperti tingkat kepuasan, tranformasi digital, dan SPBE ini harus kita kejar dan tingkat lagi,” tuturnya.

Untuk itu, lanjutnya, Dia akan terus memantau setiap kegiatan yang dilaksanakan sebagai langkah konkret guna memastikan kegiatan tersebut sudah memberikan dukungan terhadap peningkatan indikator kinerja yang ditetapkan.

“Jadi setiap kegiatan ini harus memberikan dukungan kepada peningkatan kinerja, kalau tidak strateginya harus kita rubah. Bahkan bisa saja anggarannya kita realokasikan pada peningkatan kinerja kegiatan yang lain,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai