Kajati Kalsel Ajak Insan Adhyaksa Dekatkan Diri Kepada Tuhan dan Masyarakat

Kepala Kejati Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa memberikan keterangan kepada pers usai upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (23/7). MC Kalsel/Tgh

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan upacara peringatan hari Bakti Adhyaksa ke-58 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (23/7).

Ditemui usai memimpin upacara tersebut, Ade Eddy Adhyaksa meminta agar momen hari Bakti Adhyaksa yang ke-58 ini dijadikan sebagai intropeksi diri terkait dengan apa yang sudah dilakukan selama beberapa tahun ini.

“Walaupun masih banyak kekurangan dan kelemahan kita akan terus melakukan yang terbaik khususnya dalam penegakan hukum” ujar Ade.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh insan Adhyaksa Kejati Kalsel dan Jajaran yang ada di Daerah untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan Masyarakat sehingga keberadaan Kejaksaan Tinggi Kalsel dan seluruh jajarannya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Momentum ini harus dijadikan suatu momen untuk berbuat yang lebih baik, segenap jajaran harus mampu tumbuh berkembang dengan semua pihak agar solid dalam menjaga kesatuan NKRI” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan