Silaturahmi Danrem 101/Ant

Danrem 101/Antasari, Kol ARM Mochamad Syafei Kasno memberikan sepatah kata dalam Silaturahmi Danrem 101/Antasari dengan Para Insan Pers Se-Kalsel di Korem 101/Ant Banjarmasin, Rabu (10/5). Mc Kalsel / Fuz

Danrem 101 Antasari yang baru diharapkan dapat melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kalimantan Selatan. Harapan itu disampaikan danrem 101 Antasari terdahulu, Yanuar Adil  kepada penggantinya, Muhammad Syafei Kasno saat acara ramah tamah bersama wartawan di markas Korem 101 Antasari Banjarmasin, Rabu (10/5).

Kepada wartawan Yanuar Adil mengatakan kerjasama baik itu diantaranya terlihat pada kesiapsiagaan satgas bencana kebakaran lahan dan hutan pada tahun 2016. Bahkan saat itu, Danrem 101 Antasari ditunjuk sebagai ketua satgas.

“Semoga koordinasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus dilanjutkan,” harap Yanuar.

Menanggapi harapan ini, Danrem 101 Antasari, Muhammad Syafei Kasno siap untuk melanjutkan, “kita siap melanjutkan program yang sudah dijalankan pejabat danrem terdahulu, termasuk dalam hal menjaga hubungan baik dengan seluruh stake holder di Kalimantan Selatan terutama elemen masyarakat dan pemerintah,” ucap Syafei.

Serah terima jabatan danrem 101 Antasari dari Yanuar Adil kepada Muhammad Syafei Kasno dilaksanakan pada Selasa (9/5) di Makodam VI Mulawarman, Balikpapan.

Selanjutnya jabatan Yanuar Adil saat ini adalah sebagai wakil komandan Pussenkav Kodiklat TNI Angkatan Darat.

Abdi Persada / Rahmi – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan