Dukung Haul Abah Guru Sekumpul, BLK Kalsel Sediakan Tempat Penginapan dan Makan Gratis Bagi Jamaah

Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan menyiapkan posko penginapan dan warung gratis untuk mendukung pelaksanaan haul Abah Guru Sekumpul ke 19 di Kabupaten Banjar.

Kepala BLK Kalsel, Sayyid M. Yusfiansyah Al Zhmatkhan mengatakan pihaknya menyediakan posko penginapan gratis di Balai Latihan Kerja Kalsel bagi masyarakat yang mau beristirahat.

“Alhamdulillah, di tahun ini ratusan jamaah haul yang datang untuk menginap ataupun berisitirahat dari perjalanan serta nonton bareng pelaksanaan haul dari berbagai kabupaten hingga luar pulau kalimantan di tempat kami,” ucapnya, Banjarbaru, Minggu (14/1/2024).

Ia menambahkan, selain menyediakan tempat penginapan pihaknya juga menyediakan dapur umum bagi para jamaah yang nantinya beristirahat.

Selain itu, Yusfiansyah mengungkapkan berbagai macam makanan, minuman dan snack gratis telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang lewat dan beristirahat.

“Kami juga membagikan ribuan durian gratis bagi para jamaah yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor untuk dinikmati pada saat menonton langsung ataupun jamaah ynag sedang djalan pada saat pelaksanaan haul guru sekumpul di area kantor BLK,” tuturnya.

Ia berharap kegiatan yang dilakukan kali ini, mendapatkan manfaat bagi para jemaah supaya mereka bisa lebih khusyuk dalam mengikuti kegiatan haul.

“Bagi seluruh jemaah yang berhadir agar mematuhi tata tertib yang sudah dikeluarkan oleh panitia, karena kita ingin pelaksanaan haul tahun ini dapat berjalan lancar serta mendapatkan berkah,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai