Ketua Ombudsman RI Kunjungi Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel

Perpustakaan Palnam milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kunjungan dari Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Mokhammad Najih dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel, Hadi Rahman.

Kedatangan dua tamu istimewa ini disambut oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Wildan Akhyar. Mereka pun dibawa untuk melihat langsung sejumlah layanan sambil berdiskusi santai.

Dimulai dari layanan perpustakaan umum, perpustakaan anak, layanan deposit dan referensi, hingga perpustakaan untuk disabilitas, dan gedung teater.

Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari dua orang tamu istimewa tersebut.

Dia berharap bisa mendapatkan masukan untuk peningkatan mutu pelayanan yang ada di Perpustakaan Palnam.

“Terima kasih atas kunjungannya, ini suatu kehormatan bisa dikunjungi lembaga yang menangani masalah pelayanan publik,” ungkapnya, melalui siaran persnya, Ahad (10/12/23).

Pada kesempatan ini, Ketua Ombudsman RI bersama rombongan juga berkesempatan untuk menjadi anggota Perpustakaan Palnam.

“Dengan menjadi anggota Perpustakaan Palnam sekaligus menjadi anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, karena Perpustakaan Palnam sudah menggunakan Kartu Sakti (Satu Kartu Terintegrasi),” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI berharap layanan perpustakaan yang ada bisa terus dilengkapi dan dikembangkan.

“Agar tentunya bisa lebih menarik masyarakat mengunjungi Perpustakaan Palnam dalam rangka meningkatkan minat baca,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai