Dispersip Kalsel Raih Dua Penghargaan di AMPK 2023

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan (tengah) memberikan plakat penghargaan AMPK 2023 kepada Dispersip Kalsel.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil memboyong dua penghargaan pada malam Anugerah Media Pemerintah Provinsi Kalsel (AMPK) 2023 yang dilaksanakan oleh Dimas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel.

Dua penghargaan tersebut yakni yakni peringkat 1 kategori Media Massa Online dan peringkat 3 kategori Website.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Sulkan Kepada Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie diwakili Sekretaris Dispersip Kalsel, Endang Camsudin.

“Bangga bisa mempertahankan prestasi ini, karena tahun kemarin juga kita berhasil mendapat dua penghargaan ini juga” sebut Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie melalui siaran persnya, Kamis (7/12/2023).

Nurliani juga mengakui  prestasi itu tak dapat ia pertahankan tanpa bantuan awak media yang aktif membantu publikasi kegiatan-kegiatan Dispersip Kalsel.

Untuk itu, pihaknya akn terus memberikan yang terbaik dan terus belajar mengelola pemberitaan dari Kearsipan maupun Perpustakaan.

Ia berharap, bisa terus mempertahankan prestasi tersebut dan bisa meningkatkan prestasi-prestasi lainnya bersama para tim yang solid.

“Tentu ke depan kita ingin dapat yang lebih baik, mempertahankan prestasi yang ada serta menambah prestasi baru” ujarnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai