Gubernur Kalsel Sambut Kehadiran Atlet POMNAS XVIII

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalsel, Roy Rizali Anwar sambut kehadiran para atlet Pekan Olaharaga Mahasiswa (POMNAS) ke XVIII di Gedung Mahligai Pancasila, Selasa (14/11/2023) malam.

Pada kegiatan gathering tersebut, dalam sambutannya tertulisnya Gubernur Kalsel  menyampaikan ucapan selamat datang kepada para atlet serta official di Bumi Lambung Mangkurat, Kalsel Babussalam.

“Semoga suguhan kami, dapat memberikan kesan yang positif, serta yang terpenting dapat memberikan kenyamanan, sehingga para peserta POMNAS, dapat mengelurakan kemampuan terbaiknya, untuk meraih prestasi tertinggi, dan mengharumkan nama daerah dan nama perguruan tingginya,” kata Sahbirin Noor.

Ia mengatakan, sebuah kebanggaan dan kehormatan atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalsel, untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar bagi mahasiswa, yaitu Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke-18 tahun 2023. 

“Kami bersyukur, berbagai event tingkat nasional bahkan internasional sukses diselenggarakan di Kalsel. Kami selalu membuka diri untuk berbagai kegiatan, terlebih yang berorientasi kepada peningkatan kemampuan, pembinaan, maupun peningkatan prestasi sumber daya manusia,” katanya.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut Ia juga menginstruksikan, kepada jajaran Pemprov Kalsel, untuk mendukung penuh berbagai event tersebut, termasuk POMNAS tahun 2023.

“Karena sukses tidaknya suatu event, tidak hanya berdampak bagi panitia penyelenggara, tetapi juga akan berdampak terhadap nama baik daerah. Maka dari itu, saya minta kepada panitia penyelenggara, untuk memberikan layanan terbaik bagi para peserta, bagi para tamu, dan Pemerintah Provinsi Kalsel siap mendukung penuh,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan POMNAS ke 18 dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat menjadi wahana bagi para mahasiswa, untuk berprestasi di bidang olahraga.

“Kepada seluruh atlet saya ucapkan selamat bertanding, dan junjung tinggi sportivitas. Merdeka berprestasi, talenta olahraga menginspirasi,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai