Pemprov Kalsel Apresiasi Universitas Terbuka Banjarmasin Terus Hasilkan SDM Berkualitas

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan, Husnul Hatimah saat memberikan sambutan, Banjarmasin, Selasa (31/10/2023). MC Kalsel/usu.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sangat mengapresiasi Unitversitas Terbuka Banjarmasin yang terus menerus menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dalam memajukan Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan, Husnul Hatimah mengatakan wisuda ini tidak hanya menjadi kebahagiaan para mahasiswa ataupun orang tua. Akan tetapi wisuda ini akan memiliki makna yang sangat berarti bagi masyarakat.

“Saya yakin bahwa kita semua memiliki mimpi besar tentang banua yang cerdas, kreatif, inovatif dan menguasak segala ilmu pengetahuan dan teknologi,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (31/10/2023).

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam mewujudkan mimpi besar tentang banua yang cerdas, kreatif, inovatif dan menguasai segala ilmu pengetahuan dan teknologi, haruslah teguh dalam menghadapi segala tantangan.
“Pemprov Kalsel memiliki komitmen tinggi bagi peningkatan mutu pendidikan yang ada di banua, dengan mendorong semua janjang dan jenis pendidikan supaya terus berbenah dan dapat melahirkan alumni – alumni yang hebat, visioner dan tidak kalah dengan daerah lain,” tuturnya.

“Saya berpesan kepada 374 mahasiwa yang berwisuda, diharapkan kdapat meningkatkan kualitas nama alumni Universitas Terbuka Banjarmasin, sehingga mampu bersaing dengan alumni – alumni perguruan tinggi lainnya,” harapnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai