Pemprov Kalsel Akan Gelar Empat Even Olahraga Pada Awal November Tahun 2023

Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel hal ini Bidang Pembudayaan Olahraga akan menggelar empat even olahraga pada awal November tahun 2023 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kami sudah meagendakan rapat bersama untuk membahas empat even olahraga yang akan dilaksanakan di HSS awal November 2023,” kata Kadispora Kalsel Hermansyah melalui Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi Masyarakat Tradisional dan Layanan Khusus Rijal Hamid saat diruang kerjanya Di Banjarmasin, Kamis (25/10/2023).

Rijal menerangkan kegiatan olahraga tersebut, yakni jukung tradisional, panahan junior, sepak bola legend (U-40), dan basket. 

“Untuk jadwal pelaksanaan masing-masing cabang olahraga masih berkoordinasi dengan Disporapar HSS terkait waktu dan lokasi pertandingan,” ungkapnya. 

Selain itu, dijelaskan Rijal mengapa mengambil lokasi HSS, karena HSS pernah menjadi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 

“Kebetulan Kadispora Kalsel Hermansyah menjadi Penjabat Bupati HSS. Terkait dengan akomodasi dan surat menyurat lebih gampang,” bebernya.

Kalau tidak ada halangan, ditambahkannya, Gubernur Kalsel diagendakan menghadiri pembukaan. 

“Besar harapan Gubernur Kalsel hadir dalam even yang memperebutkan Piala Paman Birin,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai